Pelaku Penyiraman Air Keras Sempat Teriaki Novel Pengkhianat

Pelaku penyiram air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan ditahan polisi

MONITOR, Jakarta – Pelaku penyiram air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, menyebut kalau Novel adalah seorang pengkhianat.

Pelaku menyebut Novel sebagai pengkhianat saat dia akan dipindahkan dari tahanan Polda Metro Jaya ke Bareskrim Mabes Polri. Saat itulah salah seorang pelaku berteriak kalau Novel seorang pengkhianat.

“Catat ya, saya tidak suka Novel Baswedan, dia pengkhianat,” teriak salah seorang pelaku penyiram air keras seraya masuk ke mobil tahanan yang akan mengantarnya ke menuju Bareskrim Mabes Polri.

Widget Situasi Terkini COVID-19

Dua pelaku penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan yakni RM dan RB, Sabtu (29/12), sekira pukul 14: 30 WIB keluar dari ruang Direskrimum Polda Metro Jaya untuk dipindahkan ke Bareskrim Polri.

Sebelum masuk ke kendaraan polisi, salah seorang pelaku berteriak menunjukan kalau dirinya memang tidak suka dengan Novel.

Seperti diketahui, jajaran kepolisian telah mengungkap dua pelaku penyerang penyidik senior KPK Novel Baswedan. Kedua pelaku tersebut berinisial RM dan RB yang merupakan anggota aktif Polri.