Jumat, 29 Maret, 2024

Fadli Zon Sayangkan Sri Mulyani Ikut Campur Urusi Radikalisme

MONITOR, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan kementerian yang dipimpinnya mulai dimasuki gerakan radikal keagamaan. Hal itu dia sampaikan saat kumpul bareng dengan tokoh-tokoh Indonesia dalam acara Temu Kebangsaan di di Hotel Aryaduta, Kamis (19/12).

Sri Mulyani bahkan mengatakan, anak buahnya sudah mengkotak-kotakkan diri menjadi bagian ekslusif dan bersitegang antar satu dengan lainnya.

“Menjelang pemilu kemarin itu saya observasi di Kemenkeu ada di bawah ketegangan. Bawahan saya jadi visible keagamannya, mulai dari appearance menunjukkan identitas. Bahkan untuk beberapa dia mengkotak-kotak ekslusif, dan ada ketegangan,” cerita Sri Mulyani.

Menanggapi hal pernyataan Sri Mulyani, Politikus Gerindra Fadli Zon pun heran. Ia menyayangkan sikap pakar ekonomi Universitas Indonesia itu turut campur mengurusi persoalan radikalisme.

- Advertisement -

“Menteri Keuangan pun ikut urusin radikalisme,” kata Fadli Zon, Jumat (20/12).

Ketua BKSAP ini menduga, statemen Sri Mulyani itu merupakan ‘kambing hitam’ atas ketidak mampuannya mengurusi keuangan negeri ini.

“Memang walaupun kelihatan bodoh, radikalisme paling enak jadi kambing hitam atas ketidakbecusan mengurus apapun,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER