Dahnil: Kegiatan Reuini 212 Bisa Gerakan Sektor Ekonomi Riil yang Produktif

10
Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak (dok: republika)

MONITOR, Jakarta – Politikus Gerindra yang juga juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak berpandangan bahwa acara reuni 212 yang digelar di Monas sejak dini hari tadi bisa dimanfaatkan untuk menggerakan sektor ekonomi riil dan membuatnya semakin produktif.

“Reuni 212 bisa dijadikan kekuatan produktif, menggerakkan ekonomi riil di Jakarta,” kata Dahnil kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/12).

Oleh karena itu, Dahnil meminta kepada publik untuk tidak terlalu khawatir yang berlebihan terkait dengan agenda tersebut.

“Oleh sebab itu tidak ada yang perlu khawatir dengan agenda tersebut, apalagi menghoror-hororkan. Mari berangkulan menghadirkan kegembiraan dan sikap ta’awun, Tasamuh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucap dia.

Seperti diketahui, peserta reuni 212 sejak semalam telah terlihat di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat. Bahkan, para peserta melakukan shalat tahajud bersama yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjamaah. Persis pukul 09.30 WIB, peserta reuni pun mulai keluar dari kawasan Monas, diiringi pengumuman dari pengeras suara agar peserta meninggalkan lokasi secara tertib.