Kamis, 2 Mei, 2024

Tengok Cucu Ketiga Jokowi, Bamsoet: Selamat buat Mas Gibran dan Mbak Selvi

MONITOR, Solo – Cucu ketiga Presiden Joko Widodo lahir. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir selamat melalui operasi sesar di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/11) kemarin. Sejumlah pejabat negara pun datang menengok kelahiran bayi yang diberi nama La Lembah Manah tersebut.

Salah satunya Ketua MPR Bambang Soesatyo. Politikus yang beken disapa Bamsoet ini mengunjungi anak kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada Jumat, 15 November 2019 malam.

Ia datang ditemani dua anggota MPR yakni Nusron Wahid dan Ahmadi Noor Supit. “Kebetulan ada undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan besok di acara Buya Syafii Ma’arif di Yogya. Dengar istri Gibran, Mbak Selvi Ananda. Ya seneng saya sambangin,” kata Bamsoet.

Bamsoet pun tak lupa mendoakan kelahiran cucu ketiga Jokowi tersebut, agar kelak menjadi generasi yang berbakti kepada bangsa dan negara.

- Advertisement -

“Alhamdulillah. Bayinya perempuan cantik dan mungil. Semoga jadi anak yang sholihah. Berbakti sama kedua orang tua. Eyangnya. Juga berbakti bangsa dan negara,” ujar politikus Golkar ini.

“Sekali lagi, selamat buat Mas Gibran dan Mbak Selvi,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER