Kamis, 25 April, 2024

Pelukan Mesra Jokowi ke Surya Paloh Akhirnya Terwujud

MONITOR, Jakarta – Keinginan Presiden Joko Widodo untuk memeluk erat Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akhirnya terwujud. Momentum hangat itu terjadi saat ia menghadiri acara perayaan HUT ke-8 Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin malam, 11 November 2019.

Jokowi yang malam itu mengenakan kemeja putih, mengatakan dirinya akan memeluk Bos Media Group itu setelah memberikan amanat di podium. Bahkan, presiden petahana ini mengatakan dirinya akan memeluk lebih erat daripada pelukan Surya Paloh ke Presiden PKS Sohibul Iman.

“Sehabis saya sampaikan sambutan, saya akan peluk erat Bang Surya, lebih erat dari beliau memeluk Pak Sohibul Iman,” ujar Jokowi saat sambutan tadi malam.

Usai menyelesaikan pidatonya, Jokowi pun turun disambut teriakan kader Nasdem untuk memintanya memeluk erat Surya Paloh.

- Advertisement -

Sebelumnya, orang nomor wahid ini sempat menyindir momen pelukan mesra antara Surya Paloh dan Sohibul Iman dalam peringatan ulang tahun ke-55 Partai Golkar.

Kala itu Jokowi mengatakan, rangkulan Surya Paloh dengan Sohibul Iman tidak biasa karena ia tak pernah dirangkul seperti demikian.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER