Jumat, 19 April, 2024

Hadiri Bukber Partai Nasdem, AHY Puji Langkah Surya Paloh

MONITOR, Jakarta – Acara Buka Bersama yang diinisiasi Partai Nasdem pada Sabtu, 25 Maret 2023 lalu mendapat apresiasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY dan jajaran petinggi DPP Demokrat turut serta menghadiri undangan Buka Bersama Partai Nasdem di Gedung Nasdem Tower. Tampak hadir sejumlah petinggi partai politik, senior parpol hingga calon Presiden 2024 yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

Putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memuji langkah Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang menggelar kegiatan silaturrahmi bersama partai politik ditengah suasana Ramadan.

“Saya sangat mengapresiasi betul apa yang diinisiasi oleh Bapak Surya Paloh ini. Di tengah persiapan kami semua dalam berkompetisi untuk Pemilu 2024 nanti, kami masih bisa menyambung bersilaturahmi dan duduk bersama dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini,” tutur AHY, dalam keterangannya.

- Advertisement -

“Terima kasih atas undangannya, Pak Surya dan juga teman-teman DPP Partai Nasdem. Semoga silaturahmi dan kebersamaan ini bisa terus kita hadirkan dalam semangat bersama kita membangun Indonesia yang sama-sama kita cintai,” imbuh suami Annisa Pohan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER