Selasa, 23 April, 2024

Pekan Depan, Komisi I DPR Gelar Raker Perdana Dengan Prabowo Subianto

MONITOR, Jakarta – Komisi I DPR RI berencana akan menggelar rapat kerja (Raker) dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto beserta Wakil Menteri Wahyu Sakti Trenggono , pada Senin (11/11) pekan depan.

Demikian disampaikan Ketua Komisi XI DPR RI Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (7/11).

“Komisi I DPR akan memanggil Menhan Prabowo Subianto, pada Senin (11/11) pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi I DPR dan Kemhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamenhan,” kata Meutya.

Dalam kesempatannya, Meutya menjelaskan, Raker Komisi I dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo Subianto.

- Advertisement -

“Hal hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup,” paparnya.

Politisi Golkar itu juga optimis Raker perdana Komisi I DPR RI dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran mantan Danjen Kopassus tersebut.

“Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER