Jumat, 6 Agustus, 2021

Ditunjuk jadi Wamenpar, Angela Tak Sabar Duet Bareng Wishnutama

MONITOR, Jakarta – Angela Herliani Tanoesoedibjo atau yang dikenal Angela Tanoesoedibjo ramai diperbincangkan publik. Putri sulung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo itu ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hal itu terungkap langsung dari pengusaha 32 tahun itu usai bertemu dan berdiskusi bareng Presiden Jokowi di Istana, Jumat (25/10).

“Pak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bisa bantu di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang pastinya akan berdiskusi dengan Pak Wishnutama,” ujar Angela kepada awak media.

Meski berusia sangat muda, Angela yakin dirinya mampu melaksanakan tugas yang diberikan Jokowi untuk merumuskan, menetapkan, mengoordinasikan, dan sinkronisasi kebijakan di sektor ekonomi kreatif. Angela meyakini itu, lantaran dirinya mengklaim telah memiliki segudang pengalaman.

- Advertisement -

“Saya punya background manajemen di bidang media dan berbagai bidang lainnya seperti ritel, finance. Semoga ini bisa bantu saya untuk bisa bekerja secara kreatif, cepat, efisien,” tutur Angela.

Angela mengungkapkan, dirinya sudah tak sabar ingin bekerja bersama Wishnutama menggawangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Senada, publik juga ikut tak sabar menantikan ‘duet maut’ antara Angela dengan Wishnutama.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER