Jumat, 26 April, 2024

Edhy Prabowo hingga AHY Dilirik jadi Menteri? Ini Kata Ali Ngabalin

MONITOR, Jakarta – Sejumlah partai oposisi mulai merapat ke koalisi pemerintahan, mulai dari Demokrat, Gerindra menyusul PAN. Ketiga partai politik ini berhasil melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Joko Widodo secara bergantian. Kabarnya, mereka juga melirik kursi menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bahkan, santer terdengar kabar nama putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo akan masuk menjadi menteri Kabinet Kerja Jilid II. Hal ini pun diamini oleh Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin.

Ia memastikan, kedua nama tersebut akan masuk untuk memperkuat jajaran kementerian periode mendatang.

“Ya, mudah-mudahan, dengan izin Allah SWT mereka (AHY dan Edhy Prabowo) bisa diterima oleh bapak presiden untuk memperkuat jajaran kementerian mendatang,” ujar Ali Ngabalin, seperti diwartakan Merdeka, Selasa (15/10).

- Advertisement -

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah bertemu secara langsung dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dalam kesempatan yang berbeda, keduanya membahas tentang isu-isu kebangsaan dan rencana kedepan pemerintah mengelola bangsa Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER