Sabtu, 20 April, 2024

Perum Jamkrindo Bagikan Paket Alat Tulis di MI Miftahul Huda Ciputat

MONITOR, Tangerang Selatan – Program Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP) kembali membagikan bantuan paket alat tulis untuk siswa. Kali ini, Jamkrindo memberikan batuan berupa alat tulis, buku pelajaran dan buku penunjang di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Huda Cipayung, Ciputat Tangerang Selatan, Senin (7/10).

Bantuan itu langsung diterima oleh Kepala Madrasah MI Miftahul Huda, Ustadz Dimyati. Ustadz Dimyati menyampaikan terimkasih kepada Perum Jamkrindo atas diberikannya bantuan paket alat tulis tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang proses belajar siswa.

“Lebih dari itu, kepedulian terhadap dunia pendidikan ini bagi kami sangat berarti. Program-program seperti ini cukup membantu,” kata Dimyati.

Lebih lanjut, Dimyati mengungkapkan dukungan terhadap dunia pendidikan saat ini sangat dibutuhkan. Terlebih bagi madrasah swasta yang dipimpinnya itu.

- Advertisement -

“Bagi kami, program apapun itu, selagi untuk mendukung dan menunjang kemajuan sekolah, tentunya akan kami terima dengan senang hati,” imbuhnya.

Seperti diketahui, melalui program Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP) ini, tahun ini Perum Jamkrindo membagikan 49.000 ribu paket alat sekolah yang terdiri dari buku pelajaran SD dan SMP, buku pengetahun, buku fiksi dan perlengkapan penunjang pendidikan seperti alat tulis dan buku tulis ke beberapa sekolah seluruh Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER