Resmi jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Janji Akan Perangi Korupsi

Anggota DPR RI terpilih dari Fraksi Gerindra Mulan Jameela (dok: IG)

MONITOR, Jakarta – Artis Mulan Jameela akhirnya resmi menyandang jabatan sebagai anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 dari Fraksi Gerindra. Pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini mengaku, dirinya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika nanti bertugas di Senayan. 

“Pokoknya saya selalu memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Mulan Jameela di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Bahkan, istri dari musisi Ahmad Dhani ini dengan tegas menyatakan komitmennya pada pemberantasan korupsi yang akhir-akhir ini kerap disuarakan rakyat.

“Saya komitmen, sesuai dengan apa yang disuarakan rakyat terkait pemberantasan korupsi,” tutur Politisi dapil Jawa Barat XI ini.

Mulan pun mengatakan, dirinya siap ditempatkan di komisi manapun, dan menyerahkan sepenuhnya kepada Fraksi Partai Gerindra. Namun, jika dibolehkan memilih, Mulan ingin ditempatkan di Komisi X DPR RI.

“Kalau saya pribadi ditanya ingin masuk ke komisi berapa, mungkin saya merasa lebih cocok di Komisi X, karena basic saya dari dunia seni, saya ingin memperjuangkan. Tapi balik lagi, saya serahkan kepada kebijakan fraksi,” jelasnya.