Kamis, 18 April, 2024

Ketua MPR Ajak Peserta Sidang Paripurna Doakan Ibu Ani dan BJ Habibie

MONITOR, Jakarta – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Pimpinan Sidang Paripurna Zulkifli Hasan mengajak seluruh peserta sidang untuk memanjatkan do’a bagi yang ditujukan kepada almaruhumah Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono dan almarhum Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie

“Sebelum kami menyampaikan laporan kinerja, ijinkan kita semua, Pimpinan dan Anggota MPR menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya putra-putri terbaik bangsa, Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono(Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014 pada tanggal 1 Juni 2019),” kata Zulkifli Hasan dari meja pimpinan sidang Paripurna, di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jumat (27/9).

“Dan Presiden Republik Indonesia Ketiga Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia yang ketiga, pada tanggal 11 September 2019),” lanjutnya.

Dikatakan dia, berpulangnya kedua beliau merupakan kehilangan besar bagi bangsa Indonesia. Untuk itu, marilah kita sejenak berdo’a menurut agama dan keyakinan kita masing-masing.

- Advertisement -

“Agar kedua putra-putri terbaik bangsa diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, serta mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wata‘ala, Tuhan Yang Maha Kuasa. Berdoa dimulai,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER