Senin, 4 Juli, 2022

Bertemu Anies, Fraksi PAN DKI Dukung Program Pemprov Bahagiakan Warganya

MONITOR, Jakarta – Setelah Fraksi NasDem DPRD melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Kini giliran Fraksi PAN bertemu dengan orang nomor satu di DKI tersebut, yakni Anies Baswedan.

Dalam pertemuan itu, Fraksi PAN menyatakan mendukung penuh semua kebijakan Anies dalam membahagiakan warganya.

“Dalam pertemuan itu, kami dari Fraksi PAN mendukung Pemprov DKI agar bisa sukses menyejahterakan warga Jakarta. Siapapun gubernur terpilih itu adalah mandat rakyat,” ujar anggota Fraksi PAN DPRD DKI Zita Anjani usai melakukan pertemuan dengan Anies, kepada MONITOR, Selasa (10/9).

Zita yang sudah ditunjuk partainya untuk menjadi Wakil Ketua Dewan ini mengatakan, sudah tugas partai politik memberikan arahan kepada seorang pejabat publik agar kebijakannya semakin berkualitas.

- Advertisement -

Kami ke sini (bertemu Anies) atas undangan Pak Gubernur untuk berbincang dan memberikan catatan pikiran yang jadi prioritas kami,” terangnya.

Zita pun menyatakan kebahagiaannya karena bisa berbincang-bincang langsung dengan Anies.

“Akhirnya ketemu Pak Anies juga. Biasanya saya lihat di tv atau salaman di acara-acara saja. Sekarang, bisa satu forum dan bicara sama beliau,” ungkapnya.

Menurut pengakuan Zita, pihaknya dan Anies adalah rekan seprofesi, yang sama-sama tumbuh dari dunia pendidikan.

“Kalau beliau rektor, kalau saya masuk ke politik jadi jubirnya Ibu-Ibu PAUD. Itu saja. Jadi kalau lima tahun lagi Ibu-Ibu PAUD komplain sama saya, berarti saya gak berhasil jadi mitra yang baik buat Pak Anies. Makannya, bantu kami Pak Anies, biar Bapak makin dicintai warga Jakarta,” ujarnya.

Oleh karenanya, Zita pun mengundang Anies untuk hadir mendengarkan langsung aspirasi guru PAUD yang hampir dua puluh tahun ini masih mencari kejelasan.

“Semoga kita semua bisa sumbang pikir, tenaga, atau apa saja yang guru-guru PAUD butuhkan untuk menemukan kehidupannya yang lebih baik. Itu semua untuk anak-anak kita, masa depan Jakarta, dan untuk bangsa,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER