HUT ke-21, Zulhas Ajak Kader PAN Move on dari Pilpres

11
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Kontestasi Pilpres 2019 sudah berlalu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pun mengajak para kadernya serta elit partai untuk segera move on dari pesta demokrasi terbesar itu.

Pucuk pimpinan PAN ini mengingatkan, tokoh berpengaruh seperti Amien Rais juga sudah seharusnya mensolidkan kekuatan. Ia meminta tidak perlu baper lagi karena hasil Pilpres 2019, yang mana jagoan PAN Prabowo-Sandiaga Uno, kalah dari petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Pilpres sudah usai. Sudah selesai mari kita move on, kita mengusung kekuatan kalau masih baper orang sudah menyusun kekuatan sekarang, Pak Amien,” ujar Zulkifli saat memberikan sambutan Milad PAN ke-21 di kolong tol jembatan tiga, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

Lebih lanjut dia menjelaskan, partai-partai lai banyak yang sudah bergerak maju. Menurutnya, banyak yang menyusun kekuatan dan konsolidasi. Khususnya untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Semua orang sudah mengusung kekuatan bagaimana bertarung lagi di 2024,” ucap Ketua MPR itu.

Politikus yang beken disapa Zulhas ini lantas meminta kader PAN segera konsolidasi dan rapatkan barisan, agar PAN mendulang kesuksesan di Pemilu 2024.

“Oleh karena itu saya minta kader-kader PAN sudah, sudah selesai kita susun kekuatan kita konsolidasi kita perkuat barisan dan 2024 kita bisa memenangkan pertempuran,” ujarnya