Menakjubkan! Seaworld Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air

MONITOR, Jakarta – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati HUT RI ke-74 ini Ancol kembali menggelar pengibaran bendera di dalam akuarium.

Uniknya, selain ada pengibaran bendera tahun ini Ancol juga akan mempersembahkan atraksi kolonel bersenjata dalam air.

Pengibaran bendera dan atraksi kolonel bersenjata akan dilakukan di dalam akuarium dengan kedalaman enam meter di antara ribuan ekor ikan.

Pengibaran bendera ini juga akan dilakukan penyanyi muda Aaliyah Massaid yang tentunya didampingi oleh para penyelam profesional.

Aaliyah mengatakan bahwa dirinya memang sudah siap mengibarkan bendera di bawah air.

“Iya kan suka ke pantai ke laut jadi, kalau di laut kan kedalamannya lebih dalam, kalau di aquarium Seaworld ini 6-7 meter jadi agak susah di laut,” ujarnya.

Prosesi ini disaksikan oleh pengunjung Sea World di akuarium utama pada. Melengkapi pertunjukkan spesial 17-an, Ocean Dream Samudra yang saat ini merupakan kesatuan dengan Sea World juga akan menggelar beberapa atraksi seru.

Ocean Samudra akan menggelar pertunjukkan drama spesial berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates. 

Drama ini bercerita tentang perebutan kembali tanah Batavia dari tangan penjajah. Selama masa penjajahan, tanah Batavia dikuasai Belanda kemudian pejuang tanah betawi diam-diam melakukan agresi. Drama tersebut juga akan turut dibintangi oleh salah satu aktris muda Indonesia, yakni Gritte Agatha.