Jumat, 29 Maret, 2024

Tinjau Dapur Kurban di Hotel Borubudur, Ini Kesan Anies

MONITOR, Jakarta – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau langsung proses memasak program Dapur kurban, salah satunya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Anies disambut General Manager Hotel Borobudur, Mr. James Costa, dan langsung diarahkan menuju dapur hotel.

Anies pun mengaku terkesan dengan standar memasak yang diterapkan hotel bintang lima itu, di mana higienitas dan cita rasa hingga pengemasan makanan benar-benar diperhatikan.

“Sangat bersih dan rapi, dan dari penampilannya saja masakan ini memiliki kualitas yang sama dengan sajian di hotel bintang lima,” ungkap Anies.

- Advertisement -

Dalam prosesnya, nasi dikemas sangat rapi serta sayuran, juga dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, sehingga nutrisinya terjaga. Sedangkan, daging sapi kurban juga diolah menjadi rendang yang memiliki cita rasa internasional.

“Semua masakan ini dikemas dalam wadah yang praktis dan higienis, sehingga cita rasanya terjaga hingga nanti diterima warga di kampung-kampung Jakarta,” terangnya.

Sebelum berpamitan, Anies juga mengapresiasi seluruh chef yang terlibat, serta juru masak yang berjumlah lebih dari 10 orang tersebut yang bekerja untuk memastikan hidangan itu sampai ke kampung-kampung di Jakarta.

“Saya sampaikan terima kasih untuk Ibu dan Bapak, atas dedikasi seluruh chef dan juru masak yang telah memberikan keahliannya. Insya Allah hasil masakan Bapak serta Ibu yang ada di sini akan jadi kebahagiaan pada yang menerima dan membawa keberkahan bagi semua,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER