Kamis, 28 Maret, 2024

PSI: Keputusan Kongres V PDIP Punya Pengaruh Besar

MONITOR, Jakarta – Kongres V PDI Perjuangan yang diselenggarakan di Inna Grand Bali sangat dinantikan banyak elit politik. Sebagai partai penguasa dan partai lama, PDIP diakui memiliki pengaruh besar dalam perkembangan politik Tanah Air.

Hal demikian diakui oleh Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni. Ia menilai, Kongres V PDIP ini adalah agenda yang sangat strategis bagi siapapun.

“Kongres PDI-P sebagai partai pemenang pemilu sangat strategis. Apapun keputusan yang diambil dalam Kongres ini, pasti punya pengaruh besar terhadap perkembangan politik di tanah air,” kata Toni, panggilan akrab Raja Juli, di lokasi Kongres PDIP, Kamis (8/8).

Sebagai sesama pendukung Jokowi, Toni sangat berharap agar Kongres PDIP berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang produktif bagi perkembangan politik Indonesia.

- Advertisement -

Diketahui, selain PSI hadir pula para Ketum parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf di VVIP room. Tampak hadir pula Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wakil Presiden RI terpilih Ma’ruf Amin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER