Sabtu, 20 April, 2024

7 Kampung di Desa Ciderum Galang Dukungan untuk H Asep Setiawan

MONITOR, Bogor – Ratusan warga Desa Ciderum, Caringin, Kabupaten Bogor menggelar deklarasi dukungan menyambut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang III tahun 2019 di Kabupaten Bogor. Mereka mengatasnamakan sebagai Badan Pemenangan H. Asep Setiawan (BPHAS).

Turut dilaksanakan dalam pertemuan tersebut, Bimbingan Teknis pembekalan bagi para anggota BPHAS yang terdiri dari para tokoh masyarakat, Ketua Ormas, Pimpinan Majelis Ta’lim, dan para tokoh pemuda dari tujuh kampung di Desa Ciderum.

“Semua yang hadir di sini ingin perubahan, penyegaran untuk keunggulan Desa Ciderum,” ujar Bakal Calon Kades Ciderum, H Asep Setiawan di sela-sela acara yang dilaksanakan di Villa Pedesaan, Pancawati, pada Minggu (21/7).

Deklarasi dukung H Asep Setiawan

- Advertisement -

H Asep menambahkan, dari giat jaring aspirasinya di masyarakat selama tiga bulan terakhir, ternyata Desa Ciderum masih tertinggal dari pada desa-desa lainnya di Kabupaten Bogor.

“Ternyata Desa kita masih tertinggal daripada desa lain. Tidak bijak jika kita menyalahkan orang lain. Jadikan lima tahun lalu pelajaran. Kita susun lima tahun mendatang dengan perubahan,” tambahnya.

Deklarasi dukung H Asep Setiawan

Untuk itu, kata H Asep, kami BPHAS mengusung jargon ‘Ramah’ yang berarti : Rahayu, Mandiri dan Amanah. “Kita BPHAS mengusung Amanah untuk Desa Ciderum,” tukasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER