Jumat, 29 Maret, 2024

Ucapkan Selamat, Ahok Percaya Jokowi-Ma’ruf jadi Pemimpin Adil

MONITOR, Jakarta – Terpilihnya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 membuat banyak kalangan gembira. Hal ini ditandai dengan diumumkannya keputusan resmi Mahkamah Konstitusi mengenai sengketa hasil Pilpres 2019 pada Kamis, 27 Juni 2019 malam.

Ucapan selamat pun membanjiri kedua tokoh tersebut, termasuk dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024,” ujar Ahok dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (28/6).

Politikus PDIP ini percaya, Jokowi dan Ma’ruf Amin mampu mengayomi bangsa ini
dengan adil tanpa membeda-bedakan satu golongan dengan golongan lainnya.

- Advertisement -

“Saya percaya Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali,” kata Ahok.

“Semoga pak Presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di NKRI,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar bangsa Indonesia ini segera melakukan rekonsiliasi dan kembali bersatu memajukan negeri ini bersama-sama.

“Kepada semua pihak, semoga rekonsiliasi bangsa segera terwujud demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera,” harap Ahok.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER