Pemprov DKI Batalkan Jadwal Ceramah Felix Siauw di Masjid Fatahillah Balaikota

52

MONITOR, Jakarta – Tanpa disertai alasan yang jelas, Pemprov DKI Jakarta membatalkan undangan Ustadz Kondang Felix Siauw untuk menjadi penceramah dalam acara kajian bulanan di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta. Padahal acara seharusnya digelar hari ini pukul 11.00 WIB.

“Udah kita batalin, dibatalin,” kata Kepala Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta Amiruddin saat dikonfirmasi Selasa (25/6).

Anehnya, Amiruddin tak menjelaskan alasan pembatalan Felix Siauw tersebut. Ia malah menyarankan awak media untuk menanyakan hal ini kepada Biro Dikmental DKI Jakarta, Hendra Hidayat.

“Pokoknya dibatalin aja. Silahkan tanya Dikmental aja,” ujarnya.

Namun sayangnya, Kepala Biro Dikmental DKI Hendra Hidayat saat dikonfirmasi mengenai hal ini belum bisa menjawab, sebab nomor seluler yang digunakan saat dihubungi sedang tak aktif.

Terpisah, Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir membenarkan bahwa agenda kajian di Masjid Fatahillah Balaikota dibatalkan.

Chaidir menyebut, pihaknya sedang melakukan penjadwalan ulang, tapi Chaidir pun tak menjelaskan alasan membatalkan undangan terhadap Felix Siauw.

“Ya pokoknya kita batalkan. Kita schedule lagi. Itu kan jadwal lama. Nah jadwalnya kita harus cocokin lagi,” katanya

Sebagai informasi, udangan acara itu sebelumnya sudah diunggah di media sosial instagram milik pengelola masjid fatahillah bernama @masjidfatahillahbalaikotaDKI, namun kini foto itu sudah dihapus.