BUMN

Telkom jalin Kerjasama Promosi GrabRewards dengan Grab

MONITOR, Jakarta – Telkom menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Telkom dan Grab di Telkom Landmark Tower, Jakarta (24/6).

Kerja sama antara Telkom dan Grab meliputi kerja sama melalui promosi GrabRewards, yakni kemudahan pembayaran tagihan IndiHome dan Wifi Managed Service (WMS) melalui aplikasi Grab. Selain itu, kedua perusahaan juga bersinergi untuk melakukan penawaran pasang baru IndiHome, pasang baru Wifi Managed Service (WMS), pembelian paket Add On IndiHome, dan pembelian voucher wifi.id melalui aplikasi Grab.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Vice President Marketing Management Telkom, Aulia E. Marinto dan Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan ini disaksikan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana dan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan kerja sama antara Telkom dan Grab meliputi kerja sama melalui promosi GrabRewards, yakni kemudahan pembayaran tagihan IndiHome dan Wifi Managed Service (WMS) melalui aplikasi Grab.

Selain itu, kedua perusahaan juga bersinergi untuk melakukan penawaran pasang baru IndiHome, pasang baru Wifi Managed Service (WMS), pembelian paket Add On IndiHome, dan pembelian voucher wifi.id melalui aplikasi Grab. “Kerja sama ini tidak lepas dari upaya Telkom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun pelanggan Grab,” katanya.

“Pelanggan baru dapat dengan mudah berlangganan melalui aplikasi dan pelanggan lama juga dimudahkan dalam proses pembayaran. Hal ini membuat kami semakin optimis bahwa target 7,5 juta pelanggan IndiHome semakin dekat dan dapat kami wujudkan,” tambahnya.

Siti menambahkan kerja sama tersebut merupakan salah upaya TelkomGroup untuk mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia dengan meningkatkan pengalaman digital bagi masyarakat Indonesia. 

Sementara itu, Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan berharap kerjasama tersebut dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Tanah Air dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab.

”Visi kami sebagai everyday superapp adalah menjadikan kehidupan pelanggan menjadi lebih mudah dan nyaman lewat beragam layanan yang relevan di aplikasi Grab. Didukung dengan platformdigital Grab yang mumpuni dan jaringan IndiHome yang luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan Tanah Air dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab,” tandasnya.

Recent Posts

Raih Rekor MURI, 1.450 Mahasiswa Asing dari 50 Negara Daftar di UIN Surakarta

MONITOR, Jakarta - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta menorehkan sejarah baru di…

1 jam yang lalu

Jelaskan Gaji Secara Rinci ke Publik, DPR Dinilai Tunjukkan Keterbukaan

MONITOR, Jakarta - Pengamat komunikasi politik dari The London School of Public Relations (LSPR Communication…

8 jam yang lalu

Balita Meninggal Akibat Infeksi Cacing, Puan Minta RT Proaktif Tinjau Warga yang Butuh Cek Kesehatan

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menanggapi kematian seorang anak bernama Raya di…

8 jam yang lalu

Kementerian UMKM Gandeng HDCI Kampanyekan Produk Lokal Otomotif

MONITOR, Jakarta - Kementerian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) resmi menjalin kerja sama dengan…

11 jam yang lalu

Puan Tegaskan Tunjangan Diberikan ke DPR Sebagai Kompensasi Rumah Jabatan

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani menanggapi berbagai kritik publik terkait tunjangan perumahan…

11 jam yang lalu

Wakil Panglima TNI Terima Audiensi Wakil Kepala BRIN Bahas Kerja Sama Riset dan Inovasi Pertahanan

MONITOR, Jakarta - Wakil Panglima TNI Jenderal TNI Tandyo Budi Revita menerima audiensi Wakil Kepala…

13 jam yang lalu