BUMN

Telkom jalin Kerjasama Promosi GrabRewards dengan Grab

MONITOR, Jakarta – Telkom menjalin kerjasama promosi bersama melalui GrabRewards dengan Grab melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Telkom dan Grab di Telkom Landmark Tower, Jakarta (24/6).

Kerja sama antara Telkom dan Grab meliputi kerja sama melalui promosi GrabRewards, yakni kemudahan pembayaran tagihan IndiHome dan Wifi Managed Service (WMS) melalui aplikasi Grab. Selain itu, kedua perusahaan juga bersinergi untuk melakukan penawaran pasang baru IndiHome, pasang baru Wifi Managed Service (WMS), pembelian paket Add On IndiHome, dan pembelian voucher wifi.id melalui aplikasi Grab.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Vice President Marketing Management Telkom, Aulia E. Marinto dan Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan ini disaksikan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana dan President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan kerja sama antara Telkom dan Grab meliputi kerja sama melalui promosi GrabRewards, yakni kemudahan pembayaran tagihan IndiHome dan Wifi Managed Service (WMS) melalui aplikasi Grab.

Selain itu, kedua perusahaan juga bersinergi untuk melakukan penawaran pasang baru IndiHome, pasang baru Wifi Managed Service (WMS), pembelian paket Add On IndiHome, dan pembelian voucher wifi.id melalui aplikasi Grab. “Kerja sama ini tidak lepas dari upaya Telkom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pelanggan, baik itu pelanggan IndiHome maupun pelanggan Grab,” katanya.

“Pelanggan baru dapat dengan mudah berlangganan melalui aplikasi dan pelanggan lama juga dimudahkan dalam proses pembayaran. Hal ini membuat kami semakin optimis bahwa target 7,5 juta pelanggan IndiHome semakin dekat dan dapat kami wujudkan,” tambahnya.

Siti menambahkan kerja sama tersebut merupakan salah upaya TelkomGroup untuk mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia dengan meningkatkan pengalaman digital bagi masyarakat Indonesia. 

Sementara itu, Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan berharap kerjasama tersebut dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Tanah Air dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab.

”Visi kami sebagai everyday superapp adalah menjadikan kehidupan pelanggan menjadi lebih mudah dan nyaman lewat beragam layanan yang relevan di aplikasi Grab. Didukung dengan platformdigital Grab yang mumpuni dan jaringan IndiHome yang luas di seluruh Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan Tanah Air dalam melakukan pembayaran digital dengan aman, mudah, dan bernilai tambah dalam aplikasi Grab,” tandasnya.

Recent Posts

Tanggapi Usulan KPU dan Bawaslu Jadi Ad Hoc, DPR: Evaluasi Harus

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Komisi II DPR RI Zulfikar Arse Sadikin menanggapi adanya usulan…

1 menit yang lalu

Gelar Rakor di Jeddah, Menag: Persiapkan Pelaksanaan Haji 2025

MONITOR, Jakarta - Menag Nasaruddin Umar hari ini, Minggu (24/11/2024), menggelar Rapat Koordinasi di Kantor…

1 jam yang lalu

Live Streaming Ipswich Town vs Manchester United, Sekarang!

MONITOR, Jakarta - Berikut jadwal sepakbola malam ini menyajikan laga menarik antara Ipswich Town bertemu…

9 jam yang lalu

KPK dan Kementerian Imipas Gelar Audiensi Pemberantasan Korupsi

MONITOR, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menjalin sinergi lintas sektor guna meningkatkan efektivitas…

13 jam yang lalu

Hadirkan Ajang Karbon Netral, Pelari Apresiasi Pertamina Eco RunFest 2024

MONITOR, Jakarta - Pertamina Eco RunFest 2024 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Minggu…

15 jam yang lalu

Kemenag Beri Hadiah Total Rp125 Juta untuk Juara MTQ Internasional

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) memberi penghargaan kepada lima qari, qariah, dan hafiz yang…

17 jam yang lalu