Cak Imin Puas, raihan suara PKB meningkat tajam melebihi tahun 1999

34
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (dok: Twitter)

MONITOR, Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meraih peringkat tinggi dalam perolehan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kemarin. Bahkan, suara PKB dinilai mengalami peningkatan pesat.

Hal itupun disyukuri oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Politikus yang akrab disapa Cak Imin ini lantas mengajar kadernya untuk perolehan suara PKB di Pemilu 2019.

“Kita bersyukur atas semua perjuangan yang kita lalui baik legislatif maupun Pilpres,” ujar Cak Imin memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh no. 9, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/6).

“PKB meningkat tajam melebihi 1999,” tambahnya.

Selain itu, cak Imin mengingatkan agar para caleg PKB, baik yang terpilih maupun yang belum terpilih sebagai anggota dewan tidak melupakan dukungan dari belasan juta suara di seluruh Indonesia yang telah setia mendukung dan memilihnya

Ia berharap caleg terpilih berkomitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat. “Pemilih dan caleg PKB (berasal dari kelas) menengah ke bawah. Oleh sebab itu, program PKB adalah peningkatan kualitas dan mutu ekonomi rakyat,” imbuhnya berharap.