Jumat, 19 April, 2024

Hari Raya, Arcandra Tahar Ajak Umat Islam Konsisten Jalankan Ibadah

MONITOR, Jakarta – Memasuki hari raya Idul Fitri 2019, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar mengajak umat Islam se-Tanah Air untuk terus mempertahankan konsistensi ibadah seperti halnya saat bulan Ramadan.

Menurutnya, bulan Ramadan adalah kawah candradimuka, tempat pendidikan diri agar mampu menjalani kehidupan yang lebih baik di sebelas bulan berikutnya.

“Jika selama ramadan sudah rajin sholat berjamaah, bersedekah dan rutin bangun malam untuk sholat tahajud, semoga tetap terjaga di bulan-bulan berikutnya,” kata Arcandra Tahar, Rabu (5/6).

Ia pun mengingatkan, agar di bulan Syawwal ini, umat Islam mampu untuk mempertahankan kesabaran yang sudah dijalankan sebelumnya.

- Advertisement -

“Mari kita pertahankan kesabaran dan totalitas yang terbangun selama ramadan, untuk digunakan membangun bangsa ini,” seru Arcandra.

“Dengan segala potensi, sumber daya alam, sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia dan keyakinan yang selalu dipegang teguh, kita harus yakin bahwa bangsa yang kita cintai ini akan semakin maju, berkeadilan dan bermartabat,” tambahnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER