Fadli Zon Dukung Munajat Pendukung Prabowo untuk Korban Rusuh 22 Mei

35
Wakil Ketua Umum Fadli Zon mengikuti aksi reuni 212

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mendukung rencana masa pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi untuk menggelar munajat mendoakan korban jiwa saat kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei lalu.

Gelaran munajat doa bersama tersebut akan di gelar pada Rabu (29/5) nanti.

“Rencana dari beberapa tokoh mau mengajak doa bersama, salat gaib dan munajat. Jadi tentu saya kira harus kita dukung dalam rangka mengucapkan duka cita kepada mereka yang terutama yang meninggal dunia,” kata Fadli kepada awak media, di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (28/5).

Pun demikian, Fadli mengaku belum mengetahui lokasi untuk menggelar acara tersebut. Yang pasti, sambung dia, acara akan dilaksanakan di Jakarta.

“Saya ga tau. Tapi katanya di Jakarta, ada yang bilang di masjid, saya juga kurang tahu. Saya kan bujanpanitianya. Tp diminta mendukung, ya saya kira kita mendukung,” ujar wakil ketua umum DPP Partai Gerindra itu.

“Apalagi ini dalam rangka munajat, ada delapan orang yang wafat. Ini kan semua anak-anak bangsa. Apalagi mereka yang meninggal ada yang masih remaja. Bahkan ada yang menurut orang tua mereka bukan peserta aksi. Jadi peristiwa ini memang harus diusut,” sebut dia.

Namun, ketika ditanyakan lebih lanjut, apakah dirinya akan ikut serta dalam acara itu nanti?. Fadli yang mendukung adanya acara tersebut, mengatakan kesiapannya secara politis.

“Kalau pas waktunya. Karena banyak acara jaga,” pungkasnya.