Jumat, 29 Maret, 2024

Terobosan Layanan untuk Anggota, Koperasi Nusantara Gelar Soft Launching ‘Kopnus Digi’

MONITOR, Jakarta – Koperasi Nusantara (Kopnus) terus melakukan terobosan baru dalam mengantisipasi era perubahan zaman sebagai bentuk memperkuat layanan dan kemudahan bagi anggota Kopnus. Bertempat di Gedung Kantor Kopnus Tebet, Jakarta Selatan, Kopnus menggelar soft launching Kopnus Digi yang dirangkaikan acara buka puasa bersama, Senin (27/5/2019)

Menurut Marcomm Koperasi Nusantara, Rahmat Hidayatullah, Kopnus digi ini adalah smart applikasi dari kopnus yang akan segera hadir khusus untuk memberikan layanan kemudahan anggota dalam menabung dana pembayaran transaksi.

“Jadi kehadiran Kopnus Digi ini untuk segala kebutuhan kapan saja, dimana saja dan untuk apa saja yang membuat segala transaksi anda jadi lebih mudah”, ujar Rahmat, Senin (27/5/2019)

Rahmat membeberkan kemudahan apa saja yang bisa dimanfaatkan anggota melalui Kopnus Digi ini antara lain:

- Advertisement -

Seperti Fitur Kopnus Digi saat ini ada berupa mysaving yaitu layanan simpanan anggota koperasi digi, anggota dapat dengan mudah mengecek info saldo serta mutasi simpanan dengan mudah dimana saja.

Ada fitur MyDepo, yaitu simpanan berjangka untuk anggota kopnus yang menginginkan investasi keuangan dgn bunga lebih besar dari perbankan. dengan suku bunga 10,25%.

Fitur MyPay yaitu layanan pembelian dan layanan pembayaran (MyPayment) jd anggota tidak perlu dipusingkan utk melakukan pembelian dan pembayaran sehari-hari.

Fitur QR yaitu menu yang dapat memudahkan anggota melakukan pembayaran atau pemindahan bukuan dana dengan cukup scan QR

Fitur Notifikasi Transaksi yaitu anggota dapat dengan mudah dan cepat mengetahui transaksi mutasi yg terjadi di rekening secara realtime.

Fitur Multi-Rekening, yaitu Anggota dapat mengaktifkan dan menggunakan lebih dari satu rekening yg dimilikinya utk bertransaksi.

Fitur Daftar Transaksi yaitu transaksi rutin yang di lakukan oleh anggota, dapat di simpan sebagai daftar transaksi.

“Dan masih ada menu informasi instan, virtual account & merchant , menu promo , menu anggota , menu history booking serta menu layanan bantuan”, pungkas Rahmat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER