Sabtu, 27 April, 2024

TKN: Kemenangan Jokowi-Amin Kemenangan Rakyat Indonesia

MONITOR, Jakarta – Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin menyambut baik hasil rekapitulasi nasional suara Pilpres 2019. Bahkan TKN menyebut kalau kemenangan Jokowi-Amin adalah kemenangan rakyat Indonesia.

Wakil Direktur saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Ahmad Baidowi mengatakan, kemenangan jagoannya di Pilpres 2019 dipersembahkan untuk seluruh rakyat Indonesia. Hal tersebut karena capres-cawapres nomor urut 01 bisa menang di pesta demokrasi karena berkat dukungan dari seluruh masyarakat Tanah Air.

Politikus PPP ini pun mengatakan mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang telah menyelesaikan proses rekapitulasi nasional secara jujur, adil dan transparan.

“Saatnya kedepan kita rajut kebersamaan kembalib tak ada lagi sekat-sekat yang menghalangi kita sebagai anak bangsa. Hasil rekapitulasi ini juga nyaris sama dengan hasil quick count sejumlah lembaga survei,” katanya.

- Advertisement -

Terkait pertemuan dengan jajaran elite BPN Prabow-Sandi setelah pengumuman Pilpres 2019 ini, ia belum bisa memutuskan kapan itu akan berlangsung. Sebab, ia merasa kubu 02 selalu menghidar ketika diajak untuk duduk bareng.

“Sebenarnya Pak Jokowi sudah mau kirim utusan tapi kan menghindar,” kata dia.

Seperti diketahui, KPU RI mengumumkan pemenang perhelatan Pilpres 2019. Hasilnya, Capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu dengan perolehan suara sebesar 85.607.362. Sementara lawannya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya 68.650.239.

“Kami tentunya sangat suka cita dengan kemenangan Pak Jokowi-Amin. Kami pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rakyat Indonesia terhadap Pak Jokowi-Amin. Ini bukan kemenangan TKN tapi ini kemenangan rakyat Indonesia,” kata Wakil Direktur saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Ahmad Baidowi, melaluinya sambungan telponnya Selasa (21/5).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER