Jokowi-Ma’ruf Menang, Betawi Milenial Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan

34
Ketua BBM Mukhidin Muhtar

MONITOR, Jakarta – Rekapitulasi perhitungan suara hasil Pilpres 2019 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah selesai. Hasilnya, pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin unggul.

Tak ayal, kemenangan Jokowi-Ma’ruf langsung disambut rasa syukur oleh para pedukung calon petahana tersebut. Salah satunya datang dari Barisan Betawi Milenial (BBM).

“Kami sebagai pendukung Pak Jokowi-Ma’ruf Amin tentunya sangat senang dengan hasil pengumuman KPU ini. Kami pun tak luput mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Pak Jokowi ini. Semoga semua lapisan masyarakat di negeri ini juga dapat menerima hasil keputusan KPU ini,”ungkap Ketua BBM Mukhidin Muhtar kepada MONITOR, Selasa (20/5).

Mukhidin pun mengajak semua elemen agar kembali merajut kebersamaan dan perbedaan pilihan selama proses pilpres berlangsung.

Tokoh muda Betawi ini pun berpendapat kemenangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019 merupakan takdir Allah SWT. Karena sesungguhnya Allah maha berkuasa atas segala sesuatu.

“Dari awal ane punya keyakinan kalau pengumuman hasil rekapitulasi suara nasiol Pilpres 2019 bakal berlangsung aman dan lancar. Dan semuanya terbukti kan,”pungkasnya.

“Yakinlah apa yang terjadi hari ini adalah awal perjalanan bangsa ke depan dari cita-cita luhur kemerdekaan yaitu menciptakan masyarakat adil makmur sesuai dengan pancasila dan UUD 1945,”terangnya