Atribut Cawali Makassar UQ Sukriansyah Mulai Tersebar

Atribut Kampanye Sukriansyah S Latief

MONITOR, Makassar – Kandidat wali kota Makassar, Sukriansyah S Latief makin intens melakukan sosialisasi. Selain di media sosial, UQ, sapaan akrab Sukriansyah juga menyebar atribut di ruang publik. Tidak tanggung-tanggung, jurnalis senior ini memasang bando dan billboard di beberapa titik. Di antaranya di Jalan Nusantara, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan beberapa titik lainnya.

“Bando sudah terpasang di beberapa titik di Makassar. Pemasangan atribut ini dimaksudkan agar publik tahu calon wali kota Makassar,” kata Marala, salah satu relawan UQ.

Tak ada pesan khusus pada bando dan billboard yang disebar UQ. Di situ hanya ada tulisan “UQ Sukriansyah S Latief, Calon Wali Kota Makassar 2020-2025.”

Widget Situasi Terkini COVID-19



Selain bando, relawan UQ juga sudah menyebar atribut melalui jadwal imzakiyah Ramadan. Jadwal imzakiyah ini dibagi di beberapa pasar tradisional Makassar. Di antaranya di Pasar Toddopuli, Pasar Panammpu, Pasar Terong, dan beberapa pasar tradisional lainnya.

Di antara sekian banyak kandidat wali kota Makassar, UQ yang lebih serius. Itu terlihat dari sosialisasinya yang massif di media sosial dan media luar ruang. Kandidat wali kota lainnya belum berani tampil bersosialisasi.