Ramadan 2019, Lazada Ajak Customer Donasi untuk Anak Penderita Bibir Sumbing

69
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono

MONITOR, Jakarta – Salah satu marketplace terbesar di Asia yakni Lazada mengajak customer dan seller di Indonesia bersama-bersama untuk berbagi kebahagiaan dan semangat melalui Lazada Berkah untuk Semua. Berbagai rangkaian program spesial dan promo menarik telah disiapkan Lazada dalam merayakan momen Ramadhan dan Lebaran 2019.

“Kami sangat bahagia bisa melibatkan semua pihak dalam lazada berkah untuk semua. Kamu ingin berkah ini dapat dirasakan bagi karyawan, seller, brand, customer dan masyarakat luas. Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadan kali ini adalah program kepedulian masyarakat senyum baru untuk Indonesia,”Ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019.

Dalam program Senyum Baru untuk Indonesia, Lazada mengajak Customer untuk berbagi dengan sesama. Pada momen Mega Sale Ramadan Lazada akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 14 – 16 Mei 2019. Setiap transaksi customer sebesar Rp. 100.000, Lazada akan mendonasikan Rp. 1.000 rupiah.

“Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir sumbing dan langit-langit sumbing,” Imbuh Monika.

Donasi tersebut akan dialokasikan untuk membantu operasi anak-anak Indonesia penderita bibir dan langit-langit sumbing agar dapat tersenyum di bulan Ramadan menyambut Lebaran 2019. Dalam program tersebut Lazada bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia.