BUMN

Jelang Ramadhan Jasa Marga Gelar Jumat Bersih di Rest Area

MONITOR, Bekasi –  Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan mendekati musim mudik Lebaran, Jasa Marga menggelar kegiatan bersih-bersih Rest Area dan Senam Bersama di Rest Area KM 33 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dihadiri oleh Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan, General Manager Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R Lukman, Direktur Teknik PT Jasamarga Properti Tita Paulina Purbasari, dan Direktur Keuangan PT Jasamarga Properti Surta Nababan, kegiatan ini dimulai tepat pukul 06.00 WIB dan dibuka dengan sambutan oleh Raddy R Lukman.

Dalam sambutannya, Raddy menyatakan bahwa salah satu pelayanan di bisnis jalan tol selain management traffic juga ada pelayanan di rest area, ia pun menekankan agar pelayanan di rest area dapat berjalan sesuai dengan standar yang sudah ditentukan.

“Pelayanan di rest area ini mendapat perhatian yang sangat besar dari masyarakat, jadi perlu terus kita jaga dan tingkatkan kualitas layanannya,” ungkapnya.

Tercatat ada 11 Rest Area dan 5 Parking Bay yang dapat dimanfaatkan pengguna jalan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek selama arus mudik dan balik Lebaran 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan bersih-bersih Rest Area KM 33 Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta dari Kantor Pusat, Cabang, dan Anak Perusahaan Jasa Marga, serta tenant dan UMKM yang berada di Rest Area tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan, mengungkapkan bahwa peningkatan kualitas layanan rest area ini memerlukan sinergi dari seluruh pihak, agar capaian kepuasan dari masyarakat bisa dirasakan secara maksimal.

“Pelayanan rest area ini betul-betul menjadi perhatian jajaran Direksi Jasa Marga. Melalui acara ini, diharapkan kita dapat membangun rasa empati untuk merasakan kebutuhan pengguna jalan dan terus meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan, terutama menjelang musim mudik Lebaran”, paparnya.

Di akhir sambutannya, Agus Setiawan bersama Raddy R Lukman secara simbolis menerbitkan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Kebersihan dan Pertamanan di Tempat Istirahat dan Pelayanan, sebagai awal dari proses rebranding Rest Area di seluruh Jalan Tol Jasa Marga.

Pada acara yang sama, Jasa Marga melalui Departemen Community Development Program juga menyerahkan bantuan dengan total mencapai lebih dari 100 juta rupiah untuk tiga rest area yang berada di bawah pengelolaan Koperasi Jasa Marga Bhakti VIII berupa tempat sampah besar, alat-alat kebersihan, dan perlengkapan Musholla seperti karpet, mukena, sarung dan sajadah.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan menikmati kuliner bersama yang disediakan oleh UMKM binaan Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek.

Recent Posts

Gelar Temu Bisnis, Kemenperin Jodohkan IKM Pangan dan Furnitur dengan Ritel

MONITOR, Jakarta - Upaya Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong kemandirian Industri Kecil Menengah (IKM) salah satunya…

29 menit yang lalu

DPR Dukung Satgas Pemberantasan Judi Online Libatkan Kementerian dan Lembaga

MONITOR, Jakarta - Komisi III DPR RI mengapresiasi rencana Presiden Jokowi yang akan membentuk Satuan…

4 jam yang lalu

Sinergi dengan USAID, Pertamina Tingkatkan Komitmen Keberlanjutan

MONITOR, Jakarta - Pertamina dan United States Agency for International Development (USAID), melalui program Sustainable Energy for…

5 jam yang lalu

Kemenag: 195.917 Visa Jemaah Haji Indonesia Sudah Terbit

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama terus melalukan percepatan penerbitan visa jemaah haji Indonesia. Hingga hari…

6 jam yang lalu

Sosialisasi Empat Pilar, Yandri Susanto: Pendidikan Kunci Kemakmuran Bangsa

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto menyampaikan pentingnya pendidikan untuk kemajuan dan…

6 jam yang lalu

Piala Asia U-23 2024, Ketum PSSI: Bangga dengan Perjuangan Garuda Muda

MONITOR, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi perjuangan tim U-23 Indonesia meski kalah…

7 jam yang lalu