Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Gelar Seminar Transformasi Digital

kegiatan seminar Transformasi Digital di aula Sinergi I Gedung Dr.K.R.T Radjiman Wedyodiningrat

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka mewujudkan organisasi yang sehat dan berkinerja tinggi melalui pengelolaan organisasi yang agile, best fit, dan integrated, Kanwil DJP Wajib Pajak Besar melaksanakan kegiatan seminar Transformasi Digital di aula Sinergi I Gedung Dr.K.R.T Radjiman Wedyodiningrat Lantai 2, Jalan Jenderal Sudirman Kav 56, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Acara seminar dikemas dalam bentuk tatap muka ini mengundang Direktorat Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi dan KPP Wajib Pajak Besar Dua sebagai narasumber.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Eselon III baik di lingkungan Kanwil maupun KPP, seluruh Eselon IV di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Fungsional Pemeriksa Pajak, Kepala Seksi Pengolahan Data dan Informasi masing-masing KPP beserta Administrator TIK, Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal, seluruh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi, dan perwakilan pelaksanan dari masing-masing seksi yang telah disebutkan.

Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Mekar Satria Utama mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pegawai tentang pentingnya Transformasi Digital di Kementerian Keuangan khususnya di Lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.

“Seminar ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, Kesempurnaan,” katanya.

Seminar tersebut lanjut Mekar sebagai salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan seminar untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan pegawai untuk mendukung program reformasi perpajakan yang terus bergerak dan berproses demi mewujudkan institusi yang kuat, kredibel dan akuntabel dan bersih dari segala bentuk korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta senantiasa memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan.

“Dengan mewujudkan Transformasi Digital di lingkungan Kementerian Keuangan khususnya di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, diharapkan produktivitas pegawai akan meningkat,” tandasnya.