Sandiaga Kembali Ajak Relawan 02 Kawal Input Data Situng KPU

37
Cawapres Sandiaga Uno (dok: IG Sandiaga)

MONITOR, Jakarta – Pesta demokrasi Pemilu serentak telah usai. Meski berjalan lancar, penyelenggaraan Pemilu kali ini menyisakan sejumlah polemik. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pun menjadi sasaran masyarakat karena terindikasi terjadi sejumlah kecurangan terkait Pemilu.

Kecurangan yang terjadi di sejumlah daerah pun membuat para pendukung paslon 02 mawas diri. Dibawah komando Cawapres Sandiaga Uno, relawan pendukung 02 siap mengawal input data C1 di Situng KPU RI.

“Perjuangan belum selesai, mari segenap relawan dan pejuang di seluruh tanah air bersama-sama kita kawal input data di C1 di KPU,” kata Sandiaga Uno, ditemani para jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rabu (24/4).

Sandi mengatakan, pihaknya tidak ingin kepercayaan masyarakat selama ini tergadaikan dengan proses pesta demokrasi yang tidak transparan.

“Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses demokrasi ini berlangsung. Masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur, adil dan berintegritas. Kita berjuang agar demokrasi kita berkualitas, demokrasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tukas Sandi.