Jumat, 26 April, 2024

Keluarkan Tiga Kartu Sakti, Jokowi Ingin Raih Suara 75 persen lebih di Cirebon

MONITOR, Cirebon – Seperti saat melakukan kampanye di Jawa Tengah, kampanye akbar calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Cirebon disambut gegap gempita dan antusias oleh ribuan pendukungnya.

Dalam kampanye akbarnya di Cirebon, capres petahana ini mengeluarkan tiga kartu saktinya yang akan dibagikan kepada masyarakat Cirebon apabila dirinya bisa kembali terpilih menjadi presiden.

“Saya punya kartu sembako murah. Kartu ini bisa dipake buat ibu-ibu untuk belanja dengan potongan yang sangat besar saat berbelanja. Apa ibu dan bapak setuju,” ujar Jokowi saat membuka acara kampanye.

Tak hanya kartu sembako murah, Jokowi pun mengeluarkan kartu keep mahasiswa dan kartu pra pekerja.

- Advertisement -

“Untuk kartu keep mahasiwa semacam kartu beasiswa. Kartu ini bisa digunakan untuk anak-anak kita yang ingin melanjutkan sekolah ke bangku kuliah tidak hanya di dalam negeri bahkan ke luar negeri,” jelas Jokowi.

Sementara untuk kartu pra pekerja, digunakan untuk anak-anak yang ingin bekerja setelah menyelesaikan pekerjaannya. Dengan kartu pra pekerja ini, nantinya anak-anak muda yang ingin masuk kerja bisa diikut sertakan dalam pelatihan-pelatihan yang dibuka oleh BUMN dan Instansi lainnya.

“Di pilpres tahun 2014, saya memenangkan suara sebesar 60 persen suara di Kota dan Kabupaten Cirebon. Di pilpres tahun ini saya ingin raihan suara itu bisa bertambah hingga mencapai 76 persen suara,” ujarnya.

“Saya yakin di Jawa Barat saya bisa meraih suara maksimal. Oleh karena itu Ibu-ibu dan Bapak-bapak ayo kita ajak anak-anak kita, saudara-saudara kita dan teman ataupun kerabat kita untuk ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 17 April mendatang,” tambah Jokowi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER