Pamer Capaian Pembangunan, Bupati Pandeglang Disentil Soal Jalan Rusak

Komentar Netizen Sol Jalan Rusak

MONITOR, Pandeglang – Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita tak henti-hentinya menjadi sorotan publik di media sosial. Itu setelah, adanya pembelian mobil dinas bupati dengan harga fantastis yakni 1,9 miliar.

Ya, setelah publik mulai reda menyoroti pembelian kendaraan dinas super mahal itu, istri dari anggota DPR RI, Dimyati Nata Kusumah kembali disentil netizen soal pembangunan infastruktur di daerahnya.

Sentilan itu kembali dilontarkan netizen setelah Irna memposting capaian kinerja yang telah dilakukan dirinya selama memimpin Kabupaten Pandeglang sejak tahun 2016 melaui halaman facebook pribadinya. Namun, bukan pujian yang didapat, postingan itu malah dibanjiri kritikan dari netizen yang rata-rata warga Pandeglang.

“Masih banyak bu yg rusak, butuh d perbaiki . Bukan jln pusat pemerintah n doang yg harus bagus.. Andai kata kantor2 pejabat ada d daerah terpencil. Mungkin mereka bisa merasakan apa yg rakyat rasakan. Tpi karena infrastruktur menuju kantor mereka bagus. Yo wis tenang2 saja.. Mohon tanggapi keluhan masyarakat bu. Jngn nunggu d demo aja,” tulis akun atas nama Ya Rohman Ya Rohim.

“Sekalian sma data” kongkrit nya bu …
Di mana dan di desa mana saja yg sudah di bangun… Kalau hanya model meme doang mah sya juga bisa bu….😅😅😅,” tulis akun Juan Vantheglank Albantanie.

“#repost : @irnacenter :
Bupati Pandeglang @irnadimyati dan Wakil Bupati @tantoarban mulai menjabat dari 23 Maret Tahun 2016, hingga saat ini sudah banyak capaian pembangunan yang telah dilaksanakan. Berikut merupakan capaian hasil kinerja pembangunan infrastruktur dari DKPP, DPUPR dan DPMPD. Memang masih ada beberapa yang belum terealisasi, namun pembangunan akan terus berproses sesuai RPJMD 2016-2021.#pandeglang#banten,” tulis Irna Narulita Dimyati.