Kamis, 25 April, 2024

Herri Zulkarnain Jadi Idola Baru Rakyat Sumatera Utara

MONITOR, Medan – Perlahan namun pasti, Herri Zulkarnain, Caleg DPR RI dapil Sumut I, sepertinya sudah jadi idola baru di tanah ini. Ramai-ramai tokoh pemuda, ibu-ibu, tokoh masyarakat, maupun kalangan lainnya jatuh hati kepada sosok muda tersebut.

Kekaguman kali ini datang dari Budiman, salah seorang tokoh masyarakat di Kota Medan. Awalnya ketika mendengar dari temannya, ia kurang percaya. Namun setelah menggali lebih dalam dan mengikuti kegiatan yang diadakan sang Caleg, hati Budiman kian terperanjat.

“Pak Herri adalah salah satu tokoh muda yang bisa menjadi panutan untuk generasi-generasi muda. Beliau masih muda, pengusaha sukses, dan juga bisa dibilang seorang intelektual,” katanya saat dijumpai wartawan, Minggu (31/3/2019).

Bersama warga setempat, Budiman mengaku sangat mendukung pencalonan Plt. Ketua Umum Partai Demokrat Sumut tersebut. Pengalaman karirnya yang pernah meniti dari bawah menjadi Satpam, pegawai hotel biasa, manajer, hingga saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Medan adalah teladan yang dapat menginspirasi anak-anak muda Sumatera Utara.

- Advertisement -

“Anak-anak muda Sumut harus punya teladan seperti Pak Herri. Kami sepakat beliau harus duduk di Senayan. Harapan saya semoga bidang-bidang penting seperti kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan dapat diatasinya,” pungkas Budiman.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER