Jumat, 19 April, 2024

Sejahterakan Keluarga Wartawan, PWI Jakarta Buka Wakerwar

MONITOR, Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta berencana  menggelar warung keluarga wartawan (Warkewar). Warung ini bekerja sama dengan sejumlah mitra. Ini bagian dari kepedulian  terhadap keluarga wartawan.

Hj. Endang Werdiningsih, Ketua PWI Provinsi DKI menjelaskan upaya tersebut bakal melibatan keluarga wartawan.

“Ibu-ibu keluarga wartawan yang berminat akan kami data untuk mengikuti ihtiar peningkatan kesejahteraan melalui Warkewar ini,” katanya di Jakarta, Sabtu (30/3).

Inisiatif dan rintisan awal Warkewar dilakukan Toto Irianto, Sekretaris Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Provinsi DKI Jakarta. Ini berkat komunikasi yang positif dengan unsur pemerintah daerah dan sejumlah investor perdagangan barang kebutuhan sehari-hari atau eceran.

- Advertisement -

“Langkah awal yang telah dilakukannya menurut saya cocok guna dilaksanakan PWI Provinsi DKI Jakarta,” kata Hj. Endang.

Pihaknya dalam waktu dekat menindaklanjuti secara teknis. Toto Irianto yang juga Pemred Poskota ini mengajak seluruh anggota agar selain terus bersemangat mengemban tugas pokok dan fungsi pers Indonesia, juga berpartisi aktif merealisasikan Warkewar.

“Selagi bisa untuk kebaikan bersama, nyok kita lakukan. Nantinya pengelolaan Warkemar akan dilakukan secara transparan. Tidak ada yang disembunyikan,” kata Toir, sapaan akrabnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER