Kamis, 20 Januari, 2022

Ribuan Mahasiswa Sumsel Deklarasi Dukung Jokowi

MONITOR, Palembang – Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan diri mendukung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)- Ma’ruf Amin. Mereka tergabung dalam Brigade Mahasiswa JKMA.

Ketua Brigade Mahasiswa JKMA Nopriansyah mengatakan, pihaknya mendukung pasangan nomor urut 01 karena memiliki kesamaan dalam visi dan misi. Untuk itu, dirinya menggalang aspirasi dari para mahasiswa serta menyatukan pandangan.

“Kami mendukung penuh paslon ini untuk menjadi preiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” kata NOpriansyah di sela acara deklarasi di Golden Sriwijaya Building, Kota Palembang, Jumat (29/3).

Sementara itu, Cawapres Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para mahasiswa. Menurut Ma’ruf, pihaknya memang pantas didukung dan pantas menang. Apalagi dukungan dari milenial yang dianggap sangat berarti. “Alhamdulillah, Pak Jokowi dapat dukungan milenial di Palembang,” ucap Ma’ruf Amin.

- Advertisement -

Pada kepemimpinan Jokowi selanjutnya, pemerintah akan membangun sumber daya manusia yang cerdas, produktif dan bersemangat juang tinggi, serta berakhlak mulia.Cita-cita besar tersebut yang akan dibangun kedepannya.

Ma’ruf menilai, saat ini kalangan milenial memiliki pengetahuan, ilmu dan keterampilan, serta semangat juang yang tinggi. “Terbukti saat Asian Games, kami mampu mendapatkan lebih dari 30 medali. Ini bukti bahwa kalangan milenial memiliki semangat juang yang tinggi,” tukas Ma’ruf Amin.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER