SBY Terharu saat Rhoma Nyanyikan Lagu untuk Ani Yudhoyono

1009
Ani Yudhoyono dirawat di RS di Singapura

MONITOR, Jakarta – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Singapura untuk sembuh dari penyakit kanker. Beberapa tokoh Tanah Air mulai merindukan sosoknya dan terus mengirimkan doa untuk kesembuhan istri SBY itu.

Hal ini dilakukan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Ketika membawakan pertunjukan lagu “Dangdut Mendunia” di salah satu stasiun televisi swasta, Rhoma mengajak para audiens untuk mendoakan Ani Yudhoyono.

Bahkan tak kalah menariknya, ketika Rhoma membawakan lagu berjudul “Ani” khusus dipersembahkan untuk SBY dan istrinya tercinta.

Melihat empati dari Ketua Umum Partai Idaman itu, SBY pun ikut terharu. Melalui laman resmi Twitternya, Presiden ke-6 RI ini mengaku sangat terharu mendengar doa dan ucapan dari Rhoma Irama.

“Sahabatku bung Rhoma Irama, saya sungguh terharu mendengar doa dan ucapan lekas sembuh bung Rhoma Irama untuk Ibu Ani,” kata SBY merespon persembahan lagu dari Rhoma Irama, Rabu (27/3).

“Semoga doa dan ucapan tsb didengar serta diijabah Allah Swt sehingga Ibu Ani dapat segera berkumpul kembali dengan kita semua. Sekali lagi, terima kasih. Salam,” sambungnya.