Jumat, 26 April, 2024

Generasi Milenials OKU Timur Dukung Benny Tatung

MONITOR, OKU Timur – Tokoh masyarakat Sumatera Selatan, Benny Martha Benyamin Tatung kembali mendapatkan dukungan pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI di Daerah Pemilihan Sumsel II. Kali ini ia mendapatkan dukungan dari Komunitas Generasi Millenials OKU Timur (GMOT). Ketua Komunitas GMOT, Ridwan Kurnia menyampaikan dukungan yang diberikan GMOT ini disebabkan oleh kapasitas dan gagasan Benny Tatung dalam memberdayakan generasi muda OKU Timur.

“Pak Benny memang telah terbukti mendukung ide-ide millenials di OKU Timur. Dukungan kami para millenials ini didasarkan pada sosok beliau sebagai tokoh masyarakat yang memang telah berkontribusi di OKU Timur,” ujar Ridwan kepada media, (20/3/2019).

Lebih lanjut, Ridwan berharap saat terpilih sebagai Anggota DPR RI, Benny dapat memperjuangkan generasi muda agar mendapatkan dukungan dari pemerintah.

“Semoga nantinya kalau sudah terpilih, pak Benny dapat berkontribusi dalam mendorong peningkatan kualitas millenials di Indonesia khususnya OKU Timur” lanjutnya.

- Advertisement -

Bennya Tatung sendiri bersyukur dan mengapresiasi dukungan dari GMOT ini, ia berjanji akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi yang dimiliki oleh generasi muda di OKU Timur dan Sumsel.

“Pembangunan manusia bagi para millenials ini harus dijadikan prioritas, karena nantinya mereka yang melanjutkan pembangunan Bangsa ini. Saya siap mendukung aspirasi dan inovasi yang mereka miliki agar terus berkembang,” ujarnya caleg dari Partai Golkar tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER