Politisi Gerindra Sebut Nobar Capres-Cawapres Bisa jadi Ajang Penguatan Mesin Politik

1003

MONITOR, Jakarta – Nonton bareng (nobar) debat terbuka calon presiden dan calon wakil presoden (capres-cawapres) kerap dilakukan oleh politisi gerindra Jakarta, Adi Kurnia. Pasalnya Adi berlasan kalau penyelenggaraan nobar capres-cawapres tersebut banyak manfaatnya.

“Dari debat pertama sampai debat ketiga saya selalu gelar nobar. Karena bagi saya nobar ini manfaatnya banyak, selain bisa dijadikan ajang silaturahmi konsotuen sehingga bisa kenal satu sama lain, juga bisa dijadikan penguatan mesin politik untuk persiapan hari pelaksanaan Pilpres dan Pemilu,” ujar Adi kepada MONITOR.

Adi yang tahun ini maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI dapil 5 Jakarta Timur ini juga menyebutkan, nobar capres-cawapres yang digelarnya akan terus dilakukan sampai debat terakhir.

“Insya Allah sampai debat terakhir nobar akan saya lakukan. Untuk lokasinya tetap akan dilakukan dirumah saya ini. Karena rumah saya ini kan sekaligus dijadikan Posko kemenangan Gerindra dan untuk pemenangan Pak Prabowo-Sandi, untuk wilayah Jakarta Timur,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantuan MONITOR, dari nobar debat cawapres yang digelar politisi Gerindra Jakarta oleh Adi Kurnia ini, terlihat banyak dihadiri kader Gerindra Jakarta Timur. Dan tampak juga relawan yang mengatasnamakan Sahabat Adi Kurnia Setiadi (Aksi).