Kamis, 25 April, 2024

Kunjungi Masyarakat, Maphilinda Syahrial Oesman Didukung Warga Kelurahan Tanjung 7 Ulu

MONITOR, Palembang – Tokoh masyarakat Sumsel Maphilinda Syahrial Oesman terus blusukkan ke tiap kelurahan yang ada di Kota Palembang. Tak hanya sampai disana, caleg DPR RI Dapil Sumsel ini pun beraudiensi dengan ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan warga di seputaran kelurahan yang ia kunjungi.

Maphilinda bersama relawan dan timnya melakukan kunjungan ke seluruh masyarakat di Kelurahan 7 Ulu dan beraudiensi dengan warga di seputaran Kampung Kapitan.

“Setiap keluhan masyarakat harus cepat di tanggapi oleh pihak poemerintah. Keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat khususnya yang bisa langsung dikerjakan, harus segera dicarikan solusinya” tegasnya usai beraudiensi dengan masyarakat di Kampung Kapitan, (18/3/2019).

Masyarakat juga lanjut Maphilinda harus aktif dalam menyampaikan apa saja yang menjadi permasalahan di seputar lingkungannya terkait pelayanan publik, infrastruktur hingga layanan umum lainnya baik melalui kontak personal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, melalui website pengaduan maupun sosial media resmi OPD tersebut.

- Advertisement -

“Kita meminta pemerintah cepat tanggap dan warga juga aktif untuk dapat menyampaikan terkait laporan mereka. Apalagi bila itu terkait bantuan dengan nomimal tertentu seperti pembangunan saluran irigasi yang harus dianggarkan secara khusus dan melalui lelang tender untuk pengerjaannya,” paparnya.

Ditempat yang sama, Kamila warga setempat menyampaikan apresiasi kepada istri mantan gubernur Sumsel tersebut. “Kita sangat senang dengan hadirnya Bu Maphilinda ditengah tengah kita. InsyaAllah kita mendukung dan membantu pemenangannya agar orang baik seperti ibu Maphilinda bisa duduk menjadi wakil kami” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER