Kamis, 18 April, 2024

Forum Mahasiswa Islam Diminta Menangkan Prabowo-Sandiaga

MONITOR, Jakarta – Pimpinan Nasional Front Mahasiswa Islam (FMI) Fachrul Razi mengajak anggotanya bahu membahu menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan dalam gelaran konsolidasi nasional yang bertempat di markas Koppasandi, Jakarta Timur 9-10 Maret 2019.

“Kawal TPS, cegah money politik, kuasai media sosial dan lakukan pendidikan cerdas untuk generasi milenial,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul Razi yang juga turut mendirikan FMI ditahun 2000/2001 menyatakan bahwa FMI lahir sebagai gerakan intelektual yang terus memperjuangkan penegakan syariat Allah dimuka bumi, dirinya berharap FMI terus menjadi organisasi kader yang melakukan perjuangan politik di kampus-kampus.

“Bangun strategi untuk kembangkan sayap FMI di setiap kampus, lakukan penguatan ideologi keislaman dan lahirkan mahasiswa Islam yang menegakkan Alquran dan Hadits sebagai dasar hidup serta perjuangkan ayat suci diatas konstitusi,” pesan mantan aktivis mahasiswa UI yang saat ini dipercaya sebagai Pimpinan Komite I DPD RI.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER