Lantik Ribuan Pejabat Pemprov DKI, Ini Harapan Anies Baswedan

1015

MONITOR, Jakarta – Anies Baswedan terus melakukan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tak tangung-tanggung hari ini, Senin (25/2) Anies, melantik ribuan pejabat baru.

Anies melantik 15 pejabat eselon II, 279 pejabat eselon III dan 887 pejabat eselon IV. Total yang dilantik mencapai 1.181 pejabat.

“Rotasi jabatan adalah hal biasa dalam sebuah organisasi, untuk itu jangan dijadikan rotasi ini menjadi hal negatif. Melainkan harus dijadikan sesuatu yang positif untuk sebuah kemajuan organisasi,”ujar Anies saat melakukan pelantikan dihalaman Balaikota, Jakarta, Senin (25/2).

Anies pun menyimpan harapan besar kepada pejabat yang baru saja dilantiknya.

“Posisi baru yang Ibu/Bapak pegang saat ini adalah amanah yang benar-benar harus dijalankan sebaik-baiknya,”pinta Anies.

Anies pun menitipkan kepada para pejabat baru tersebut agar benar-benar menjadi pelayan masyarakat. Sehingga moto bahagia wargaranya dan maju kotanya bisa terwujud.

“Perlu diketahui juga dengan menyandang status Ibukota, Jakarta ini benar-benar menjadi sorotan. Oleh karena kinerja yang baik menjadi modal untuk menjukan bahwa Jakarta patut untuk dicontoh,”pungkasnya.