Sabtu, 20 April, 2024

Erick Tohir: Debat Kedua Adalah Bukti Jokowi Pemimpin yang Tepat

MONITOR, Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Tohir, mengatakan Negeri ini membutuhkan pemimpin yang tak hanya peduli dengan rakyat, tapi juga memberikan arah yang jelas dengan berdasarkan hasil kerja yang sudah diperlihatkan.

Hal itu diungkapkannya menanggapi hasil debat capres sesi II yang digelar tadi malam, Minggu (17/2). Dikatakan Erick, pasangan calon nomor urut 01 akan memprioritaskan kebutuhan infrastruktur dan pengolahan industri pangan, sumber daya energi terbarukan dan lingkungan hidup, jika kembali terpilih.

Erick menambahkan, janji tersebut merupakan agenda prioritas yang sudah disiapkan Jokowi-Ma’ruf untuk lima tahun kedepan.

“Pengembangan infrastruktur, pengolahan industri pangan, sumber daya energi terbarukan dan lingkungan hidup berkelanjutan telah dipersiapkan dan tetap akan menjadi prioritas bagi Jokowi-Ma’ruf Amin di 5 tahun ke depan,” ujar Erick Tohir, dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (17/2) malam.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Erick menilai bahwa pertunjukan debat capres tadi malam membuktikan bahwa Jokowi sangat menguasai permasalahan di negeri ini. Ia pun yakin, Jokowi adalah sosok yang tepat untuk kembali memimpin negeri ini.

“Debat kedua ini membuktikan bahwa Pak Jokowi adalah sosok pemimpin yang tepat dan dapat membawa Kemajuan untuk Indonesia,” tegasnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER