Jelang Pelantikan, Khofifah-Emil Beri Apresiasi ke Pakde Karwo

1023
Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa, Wakilnya Emil Elestianto dan istrinya Arumi Bachsin berfoto bersama Pakde Karwo dan istrinya Nina Soekarwo di Gedung Negara Grahadi tadi malam

MONITOR, Surabaya – Masyarakat Jawa Timur tak sabar lagi menantikan kehadiran pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru. Ya, sore ini,  Rabu (13/2), Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa beserta wakilnya Emil Elestiano Dardak akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Selanjutnya, keduanya secara resmi akan bertugas menempati Gedung Negara Grahadi pada Kamis, 14 Februari 2019. Menjelang pelantikan, Khofifah mengucapkan ucapan terimakash kepada pemimpin Jawa Timur sebelumnya, yakni Soekarno dan Saifullah Yusuf.

“Maturnuwun kepada Pakde Karwo dan Gus Ipul atas pengabdian, dedikasi dan kerja kerasnya selama 10 tahun untuk Jawa Timur,” ujar Khofifah usai acara pamitan di Gedung Grahadi tadi malam, Selasa (13/2).

Khofifah, Emil dan istrinya Arumi Bachsin pun berkesempatan foto bersama Pakde Karwo beserta istrinya Nina Soekarwo. Hal senada juga diutarakan Emil saat melepas Soekarwo. Dalam kesempatan itu, Emil berharap Soekarwo dan istrinya terus mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat.

“Terima kasih Pakde Karwo, semoga kami mampu meneruskan pembangunan Jawa Timur sesuai dengan konteks tuntutan zaman yang senantiasa berubah dalam hal prioritas dan tantangan. Semoga Pakde Karwo dan Bude selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan untuk terus mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa dalam kapasitas apapun berikutnya,” tutur mantan Bupati Kabupaten Trenggalek ini.