Kamis, 28 Maret, 2024

Resmi Pensiun, Ini Pesan Liliyana “Butet” Natsir untuk Atlet Indonesia

MONITOR, Jakarta – Atlet profesional bulutangkis Tanah Air Liliana Natsir alias Butet resmi meninggalkan panggung bulutangkis yang telah membesarkan namanya. Keputusannya itu bulat dia ungkapkan saat Farewell Event di Turnamen Indonesia Master 2019 Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (27/1) kemarin.

Untuk terakhir kalinya, Butet berpamitan sekaligus apresiasi Menpora Imam Nahrawi dalam berbagai dukungan untuk para atlet Indonesia.

“Terimakasih kepada Pak Menpora Imam Nahrawi yang telah mendukung atlet-atlet Indonesia. Hari ini adalah hari yang luar biasa buat saya. Ada suka, duka, tangis, tawa. Dan hari ini, 27 Januari 2019 saya menyatakan pensiun menjadi atlet profesional bulutangkis,” ujar Butet.

Meski pensiun, Butet ingin agar para juniornya bisa mengikuti jejaknya menjadi para pemenang untuk semua kompetisi kedepannya. Ia juga berpesan agar para juniornya tidak mudah menyerah.

- Advertisement -

“Saya ingin junior saya menjadi pemenang untuk kedepannya. Saya berpesan kepada para junior, kekalahan tidak memalukan, tapi yang memalukan adalah menyerah,” pesan Butet.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER