Ngopi di Bandung, Ridwan Kamil Tantang Sandi Main Catur

1028
Cawapres Sandiaga Uno bermain catur dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil

MONITOR, Bandung –¬†Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menunjukkan momen keakraban bareng Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini mengajak Sandi menyeduh kopi di sebuah kafe di Bandung sembari bermain catur.

Hal itu terungkap dari postingan pribadi Kang Emil yang diunggah pada Rabu (23/1) kemarin. “Bermain catur di kafe Yumaju di Bandung bersama Kang Sandiaga Uno yang sedang melewati Bandung,” ujar Emil memamerkan foto adu catur.

Suami Atalia Praratya ini mengatakan, meski keduanya memiliki perbedahan pilihan politik, namun hal tersebut tak lantas membuat persahabatan mereka retak.

“Walau hidup ini banyak perbedaan, tapi kami tidak pernah menghilangkan persahabatan. Semoga para followers kami juga mengikuti, jika berbeda tetaplah saling menjaga silaturahim,” kata Emil.

Hal senada juga diumbar Sandi dalam akun Instagramnya. Sandi berharap, potret keakraban bersama Ridwan Kamil bisa menjadi contoh positif bagi masyarakat Indonesia.

“Semoga moment seperti ini dapat memberikan contoh positif untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kalau kita masih gontok-gontokan karena perbedaan pilihan, negara ini tidak akan pernah bisa maju. Ingat pesan saya, hindari JUNIPER (Julid, Nyinyir, Baper),” kata Sandi.