Kamis, 18 April, 2024

Genjot Layanan Paripurna, My Tours Buka Kantor Cabang Baru di Bandung

MONITOR, Bandung – Guna meningkat layanan yang paripurna, My Tours remi membuka kantor cabang baru di Bandung, Jumat (18/12019) pukul 13.00 WIB. Grand opening kantor cabang My Tour ini berlangsung semarak dan dihadiri langsung Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul.

Adapun kantor cabang My Tour ini terletak di jalan Sunda, no 7C Bandung, Jawa Barat. Menurut Branch Manager My Tour, Iswandi Chasbullah, dipilihnya lokasi kantor cabang ini karena letaknya sangat strategis.

“Lokasi ini juga memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis retail, perjalanan religi (Umroh) dan korporasi di wilayah Jawa Barat dan khususnya di kota Bandung”, ujar Iswandi, Jumat (18/1/2019)

Iswandi mennambahkan, potensi perekonomian yang terus berkembang sangat disadari. Olehnya itu My Tours mengembangkan jaringan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Jawa Barat.

- Advertisement -

“Kini customer yang berdomisili di area Bekasi, Karawang , Bandung dan sekitarnya dapat menikmati layanan My Tours dengan nyaman, mudah dan terjangkau,” imbuhnya.

Bersamaan dengan Grand Opening ini, My Tours cabang Bandung memberikan promo berupa diskon dan travel voucher sampai dengan Rp 2,000,000 , Promo ini berlangsung hingga akhir Januari 2019.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER