Putra Sulung SBY Terkesima Pidato Kebangsaan Prabowo

1007
Sejumlah elit politik hadir mendampingi capres Prabowo Subianto di acara pidato kebangsaan

MONITOR, Jakarta – Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tampak menyukai isi pidato kebangsaan yang dibawakan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, pada Senin (14/1) lalu di Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta Pusat.

Pasalnya, dalam pidato kebangsaan itu, Prabowo banyak mengulas kembali sebuah visi misi yang pernah digaungkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat.

AHY pun mengaku beruntung, bisa hadir langsung dan menyimak pidato politik tersebut. Ia berharap, hal itu menjadi komitmen jika kelak Prabowo terpilih menjadi presiden.

“Saya beruntung bisa hadir dalam paparan sekaligus pidato politik visi misi Prabowo-Sandi yang sudah kita dengarkan bersama,” kata AHY, beberapa waktu lalu.

Dalam pidato Prabowo, diakui AHY, banyak mengupas berbagai program-program pro rakyat untuk mengentaskan kemiskinan dan melawan ketidakadilan negeri ini.

“Mudah-mudahan dengan slogan baru pasangan Prabowo-Sandi ‘Indonesia Menang’ benar-benar rakyat Indonesia jadi pemenang di negerinya sendiri,” imbuh suami dari Annisa Pohan ini.