Kamis, 25 April, 2024

Marak Fenomena Prostitusi Online, Fahri Sindir PSI Kualat

MONITOR, Jakarta – Beredarnya kembali fenomena prostitusi online terutama di kalangan artis menuai perhatian Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Apalagi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini tengah disibukkan dengan kampanye program yang berkaitan dengan isu moralitas.

Fahri mengingatkan, PSI seharusnya tidak sibuk membuat negara menjadi kacau. Sebab, ia menilai PSI belakangan kerap mencetuskan kebijakan yang memisahkan aturan agama dalam suatu negara.

“Orang-orang ini kualat sama syariat. Sok anti syariat lalu disibukkan oleh isu moral. Coba kalau kalian sadar dan bersihkan hati. Insya Allah negara ini tenteram. Kelakuan kalian yang bikin negara kacau. Sok mau pisahkan agama dari negara lah. Padahal agama menolong negara ini,” ujar Fahri menyindir PSI, melalui laman media Instagramnya, Selasa (8/1).

Politikus PKS ini menegaskan, sejatinya agama dalam negara merupakan solusi, baik di dalam sektor politik, budaya maupun ekonomi. Lebih jauh, Fahri mencemoh partai besutan Grace Natalie itu tengah didera isu prostitusi online.

- Advertisement -

“Apa sih susahnya menerima agama dalam politik? Dalam budaya dan dalam ekonomi? Agama itu solusi, kelakuan kalian yang bermasalah. Kapasitas kalian yang gak beres. Isu anti poligami belum reda akhirnya kita dilanda isu prostitusi online. Santai aja pada agama napa?” sindir Fahri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER